Kepolisian Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Perss Realese Keberhasilan Penangkapan Pelaku Kejahatan Dan Penyalahgunaan Narkoba

Jakarta, Kepolisian Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Tambora Kompol H, Slamet, R, SH, MM di dampingi Kanit Reskrim Akp Erick Ekananta,SH, SIK, Panit Reskrim Iptu Atang Sonjaya, SH,  Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH melakukan Perss Realese Keberhasilan pengukapan kasus-kasus tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan,Pencurian dengan kekerasan dan beberapa Kasus Narkoba serta hasil penangkapan di beberapa tempat yang ada diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam kurung waktu 2 Pekan terakhir., Selasa Pukul 16.00 Wib (12/12/2017).
Dalam Rangka Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta barat menggelar operasi Cipta Kondisi. Hasilnya, 13 orang ditangkap dari 11 kasus yang diungkap selama dua pekan terakhir.
Kapolsek Tambora Kompol Slamet, SH,MM dalam Ketrenagan Perss mengatakan, dari 11 kasus yang diungkap empat diantaranya merupakan kasus narkoba.
Dan dari operasi Cipkon ini kami tangkap 13 orang. Lima orang pelaku narkoba berinisil F, A, M, D dan H sedang asyik pesta narkoba dengan barang bukti 4,8 gram dan uang hasil penjualan narkoba sebesar 1,8 juta, serta pelaku curanmor ada dua orang pelaku spesialis pencurian sepeda motor berinsial AR dan TH dengan barang bukti berupa sepeda motor Yanaha N Max B 4828 BME milik Ngyi Suing Chan, Yamaha Vixion B 6691 KJ milik Faturahman.
Para Pelaku ketangkap tangan saat sedang mencuri sepeda motor N Max di Jalan Kalianyar,Tambora Jakarta Barat, Selanjutnya ada kasus serupa pencurian sepeda motor Xeon tahun 2013 milik Lip Min, dan tersangka atas inisial SU.
Kemudian selain itu, ada tersangka membawa sajam celurit untuk tawuran bernama Yogi yang kami tangkap di Krendang Barat, Tambora pada 30 November dan YUD yang bawa Arit.
Terakhir ada kasus pencurian hp dengan tersangka berinisial DD di sebuah stasiun Duri, kelurahan Duri Utara, Tambora Jakarta Barat. Pelaku mengambil hp merk samsung milik M. Fahrudin saat baru turun dari dalam kereta.
Selanjutnya selain DD Polisi juga mengamankan pencuri hp lainnya yang biasa beraksi di kontrakan dj Jalan Duri Utara III, Tambora, Jakarta Barat berinisial AR. Ia mengambil Hp merk Asus putih milik korban bernama Agus.
Kedua copet ini sempat dihakimi oleh massa beruntung kami langsung menangkapnya. Kemudian ada kasus pencurian Spion mobil dengan tersangka SA. Dia mengambil dua spion mobil Avanza, di Jalan Prof. Latumenten, Grogol, Jakarta Barat.

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018