Bawa Sabu, Tukang Parkir Dibekuk Tim Narkoba Polsek Palmerah


Naas sudah nasib pria yang berprofesi sebagai  tukang parkir ini. Bagaimana tidak, lantaran ketahuan membawa satu paket narkotika jenis sabu, pria yang diketahui berinisial MY bin MY harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, Tim Buser Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat membekuk MY ketika kedapatan membawa satu paket sabu. Penangkapan tersebut terjadi di Jalan Apus IV RT 002/05 Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat. Senin (12/02/18) lalu sekira pukul 17:00 WIB.

Kapolsek Palmerah, Kompol Aryono mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku berawal ketika Tim anggota buser narkoba melakukan observasi  di wilayah Jalan Apus IV, seketika itu anggota mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan ada seorang pria mencurigakan diduga kerap melakukan transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut, dengan cepat anggota melakukan penyelidikan terhadap orang yang dimaksud. Penyelidikanpun berbuah hasil, polisi menemui pria yang dianggap kerap  melakukan transaksi narkoba, polisi langsung menangkap dan menggeledahnya

Alhasil, dari tangan pria tersebut kedapatan satu paket narkotika jenis sabu yang diduga siap pakai.

"Ketika digeledah, pelaku (MY) terbukti membawa satu paket sabu." Terang Aryono

kompol Aryono menegaskan, akan selalu memberantas pelaku pengedar narkoba sebagaimana perintah dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH yang akan mematikan ruang gerak peredaran gelap narkoba dan tidak segan-segan menindak tegas dan terukur jika melawan petugas terlebih akan menghilangkan stigma masyarakat di Jakarta Barat dari kampung narkoba.

Kini, pria yang merupakan warga Kota Bambu Selatan ini harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi Mapolsek Palmerah bersama barang bukti satu paket sabu, dengan ancaman pasal 112 ayat (1) UURI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018