Pengunjung Diskotek yang Membuat Kericuhan Di Amankan Oleh Polsek Tambora Jakbar

Jakarta, Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya mengamankan FB (32) salah satu pengunjung diskotek Old City lantaran diduga melakukan keributan, pada Senin malam (23-04-2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh,SH di dampingi Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH mengatakan, Bahwa aksi keributan tersebut bermula saat FB datang ke Diskotek Old City bersama 3 orang temannya dan mereka menempati Table bawah (Hall).

Dan Kemudian memesan minuman Bir sebanyak 2 Vicer. Selanjutnya sekitar pukul 01'30 wib FB Cek Cok dengan temanya sendiri, dan FB memecahkan Gelas dan Botol di dalam Diskotek sehingga FB ditarik keluar oleh Security.
"Jadi si FB tidak terima dengan tindakan Security. Karena dia mengaku ditodong dengan senjata api oleh seseorang di dalam," tutur Kompol Iver.

Kompol Iver menjelaskan, saat itu terjadi cek cok antara FB dengan Security diskotek. Sehingga Security menghubungi Polsek Tambora. Tanpa menunggu lama Polisi kemudian langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan FB ke Polsek Tambora.

"Tiga teman FB melarikan diri, pihak Kepolisian Polsek Tambora sampai saat ini masih mendalami kasus ini," katanya.

(Humas Polsek Tambora)

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018