Upaya Unit Reskrim Polsek Tambora Jakbar Selesaikan Masalah Penganiayaan Ringan dengan Problem Solving

Jakarta, Kepolisian Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menyelesaikan masalah tanpa masalah(Problem Solving) warga tentang  penganiayaan ringan, Jumat malam (22/06/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH menjelaskan, problem solving tersebut terkait kasus penganiayaan ringan dan pengerusakan Unit Hp type samsung H5 milik korban pihak ke 1 yaitu Resta yang dilakukan oleh pacar korban yaitu pihak ke 2 Paulus.

Kemudian atas kejadian tersebut setelah diadakan mediasi oleh Unit Reskrim Polsek Tambora antara ke dua belah pihak, yang di dampingi masing masing pihak keluarga,  sepakat untuk musyawarah dan tidak melaporkan kejadian tersebut.

Serta pihak ke 2 sanggup mengganti Hp milik korban yang dirusak oleh pihak ke 2 kemudian kedua nya sepakat dan tidak membuat laporan.

"Problem Solving itu solusi pihak Kepolisian untuk menyelesaikan masalah dengan mengedepankan mediasi serta musyawarah," demkian di tekankan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH.

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018