Delapan Pelaku Tawuran di Tanah Sereal Di Tangkap Team Pemburu Preman Polsek Tambora

Jakarta, Eksistensi Team Pemburu Preman Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, dengan kembali dapat mengamankan dan menangkap Delapan orang pemuda terduga para pelaku tawuran di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat Selasa (17/07/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH yang turun langsung memimpin Operasi dalam penangkapan menjelaskan, ke delapan pelaku tersebut adalah AMI (21), DD (18), AI (18), FF (18), FR (17) MIP (17), DAP (16) dan MS (15).
"Mereka ditangkap karena adanya laporan masyarakat ke Polsek Tambora. Masyarakat merasa resah dengan aksi para pelaku," tutur Kompol Iver Son Manossoh SH Selasa (17/07/2018).

Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, para pelaku diduga akan tawuran dengan Sebelum melakukan aksi tawuran para pelaku biasanya saling telp, WA dan melalui Facebook saling cari lawan tawuran, janjian tawuran disuatu tempat.

Mereka juga janjian membawa sajam samurai, clurit, parang, pisau badik dan selanjutnya saling serang/ lempar batu dan saling melukai lawan.
"Di tambahkan bahwa dari Para pelaku Kami menemukan enam jenis Sajam dari tangan para pelaku,yang di duga menjadi alat dalam melakukan tawuran" tuturnya.

Akibat aksi para pelaku,selain membuat masyarakat resah serta mengakibatkan sebanyak empat warga Tanah Sereal mengalami luka luka selama kurun waktu belakangan ini.

(humas polsek tambora)

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018