BINMAS POLSEK TAMBORA KORDINASI LINTAS WILAYAH

Jakarta, kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Jakbar  Kel. Duri Selatan, Aipda SUYATNO bersama BABINSA Serka AGUS WAKHID, bertempat di POS RW. 12 KEL. DURI PULO, alamat Jl. Setia Kawan Ujung Rt. 006/012  Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat,  Selasa (16 Oktober 2018)

 Jl. Setia Kawan Ujung Rt. 006/012  Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Binmas, Aipda  SUYATNO, Babinsa, SERKA AGUS WAHID, Ketua Rw. 12 Duri Pulo, H. MARZUKI, Ketua FKDM. Duri Pulo, UJANG JACK,  Ketua Rt. 006/0012 Duri Pulo, DENI.

Binmas menytamnpaikan bahwa berdasarkan informasi dari warga jam 19.30 wib melalui telepon, yang menjelaskan adanya tawuran di Jl. Duri Raya yang merupakan perbatasan antar Kel. Duri Pulo dengan Duri Selatan, yang kejadiannya sekitar jam 18.30 wib dan sempat dihalau warga, kemudian BABINSA dan BINMAS melaksanakan PULBAKET.

Dan dari hasil PULBAKET tersebut teridentifikasi salah satu diantaranya bernama LUTFI (17.th) putus sekolah, yang disinyalir merupakan warga Rw. 012 Kel. Duri Pulo, Jakarta Pusat.

Selanjutnya BINMAS bersama BABINSA bersilaturahmi ke RW. 12 Kel. Duri Pulo guna komunikasi kordinasi Kamtibmas yang berkenaan infoasi tersebut.

Adapun hasil Komunikasi didapat kesimpulan bahwa nama hasil PULBAKET tersebut memang merupakan bekas warganya yang sudah lama tidak tinggal di lingkungan tersebut dikarenakan orang tuanya telah meninggal dunia karena kasus Narkoba. ibunya tidak diketahui rimbanya, dan telah beberapakali tercatat dilingkungan tersebut juga melakukan keonaran.

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018