POLSEK TAMBORA POLRES METRO JAKARTA BARAT PERTEMUAN TERBATAS CALEG DPR RI NO.URUT 4 DARI PARTAI GOLKAR DI JL.PEKAPURAN KEL.TANAH SEREAL KEC.TAMBORA JAKARTA BARAT.


Jakarta, Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakbar bertempat di Kediaman Bpk.HENDRI RAMLI Jl.Pekapuran V Rt.04/02 Kel.Tanah Sereal Kec. Tambora Jakarta Barat, telah berlangsung Giat Pertemuan Terbatas Tatap Muka antara Caleg DPR RI No Urut 4 Dari Partai GOLKAR Bpk. IVAN DOLY GULTOM, dengan Warga Masyarakat Rw.02 dan 05 Kel.Tanah Sereal Kec.Tambora Jak Bar.Pada hari Jum'at, 26 Oktober 2018 pukul 20.35 wib

Adapun jumlah massa pendukung yang hadir berjumlah 30 orang dengan penanggung jawab Bpk.HENDRI RAMLI

Dalam kunjungan nya Bpk.IVAN DOLY GULTOM memberikan Sambutan, antara lain Menceritakan secara singkat tentang Tugas Bpk.IVAN DOLY GULTOM selama Menjabat menjadi Anggota DPR RI yang membantu Warga Masyarakat dan Tolong Pastikan agar Caleg DPRD maupun Caleg DPR RI yang datang ke wilayah Bapak/ibu untuk memegang amanah seperti dalam hal dia mampu menyelesaikan masalah masyarakat.

Dan Jikalau dari Bapak/Ibu ada keluhan yang tidak ditanggapi oleh Anggota Legislatif agar segera mendatangi ke Kantor Partai yang menjadi Pilihan Bapak/Ibu dan  Kita harus cerdas dalam mencari Caleg DPRD Maupun DPR RI yang bisa berpegang teguh tuk memegang Amanah, karena jangan sampai menyesal dalam waktu 5 tahun kedepan.

Jangan Terkesima dengan Janji Caleg yang belum menjabat, yang harus dipastikan adalah dia mau tidak untuk turun dilapangan apabila menjabat legislatif dan Jujur harapan saya apabila nnt saya terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI saya akan memperhatikan segala aspek serap aspirasi dari warga masyarakat.

Unsur Pengawasan  3 orang dari Panwascam Tambora Pimp Bpk.ENO dan 2 Orang PPK Tambora pimp Bpk.MAHPUDIN serta Unsur Pengamanan Aanggota Polsek Tambora Jakbar.

Pada pukul 22.15 Wib, Kegiatan Usai dan Bpk.IVAN DOLY GULTOM Meninggalkan lokasi dengan situasi aman terkendali.

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018