SELEKSI TILAWATIL QUR'AN TINGKAT KECAMATAN TAMBORA

Jakarta, Dalam rangka upaya menyatukan langkah membangun generasi Qur'ani menuju Tambora yang lebih Baik, maka di gelar kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Tambora Jakarta Barat,  Sabtu Siang(27/10/2018).

Dalam gelar kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an wilayah Tingkat Kecamatan Tambora Jakarta BaratAula lantai 4 Gedung Kecamatan Tambora di Jalan T.B.Angke Raya,Tambora Jakbar.

Seleksi Tilawatil Qur'an wilayah Tingkat Kecamatan Tambora Jakarta Barat di hadiri oleh Camat Tambora Drs.Djaharudin,Msi, Ka Polsek Tambora Restro Jakbar yang di wakili Waka Akp Kasranto,SE, Danramil Tambora yang di wakili oleh Pelda Suheli, Para Lurah se Kecamatan Tambora, Ketua Panitia Uztad Mustofa, Ketua LPTQ jakbar H.Rifai, Ketua LPTQ Tambora Uztad Zainal Arifin, Perwakilan Ulama dari MUI Jakbar, Perwakilan dari FORSIMA Tambora KH.Abdurrahman Mahmud dan Para Alim Ulama dan Umaroh di Wilayah Tambora Jakbar.

Keagamaan dengan tema Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Tambora yang di ikuti oleh Kurang Lebih 100 orang, dengan peserta dari Golongan Tilawah Untuk Anak anak Putra maupun Putri dan Golangan Tilawah Dewasa.

Sambutan Panitia menyampaikan dan Berharap dengan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Tambora mendapatkan Bibit dan Generasi yang Qur'ani.

Ketua LPTQ Jakarta Barat H.Rifai menyampaikan dalam penyelengaaraan Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Tambora ini ke-3 Kalinya di gelar di wilayah kecamatan se- Kodya Jakarta Barat dan berharap qori' dan Qoriah serta Hafiz dan Hafizah perwakilan Jakbar menjadi Juara baik Tinggat Prov maupun Nasional.

Selanjutnya Sambutan Camat sekaligus membuka Pelaksanaan seleksi, dan menyampaikan bahwa peserta dari Tambora merupakan Warga asli Tambora dan berharap tercipta bibit yang maksimal dan terbaik dari wilayah Tambora Demikian kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dalam situasi Aman dan kondusif.

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018