Apresiasi Masyarakat Kinerja Reskrim Polsek Tambora yang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor

Jakarta, Sesaat setelah, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil  mengungkapkan pelaku pencurian kendaraan bermotor. Dari hasil ungkap tersebut, petugas menangkap tersangka AS (29).

"Dari penangkapan terhadap tersangka AS, kita mengamankan barang bukti tiga unit sepeda motor hasil curian berikut kunci letter Y yang digunakan tersangka, serta 3 Unit Sepeda Motor sebagai barang Buktinya " Ujar Kompol Iver Son di dampingi Kanit Reskrom Akp Supriyatin,SH,MH, Kamis siang (15/11/2018).

Warga Tambora Jakarta Barat mengapresiasi kinerja Polsek Tambora yang dengan cepat berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat.

Sujatmiko salah satu warga yang sepeda motornya sempat menjadi korban pencurian oleh AS (29) mengucapkan terimakasih kepada anggota Buser Polsek Tambora yang berhasil menemukan kendaraannya.

"Terimakasih Pak Polisi karena telah berhasil menemukan sepeda motor saya," tutur Sujatmiko, Kamis Sore (15/11/2018).

Sujatmiko berharap pihak kepolisian bisa mengijinkan untuk meminjam sepeda motornya. Karena kendaraan tersebut satu satunya milik dirinya yang digunakan untuk bekerja mencari nafkah.

"Saya berharap Polisi meminjam pakai motor karena itu untuk mencari nafkah sehati hari," tuturnya.

Sementara itu, Stevie Saputra juga mengucapkan terimakasih ke anggota Unit Reskrim Polsek Tambora yang dengan sigap berhasil menemukan sepeda motornya.

Stevie berharap Anggota Polsek Tambora bisa terus memberantas aksi kriminalitas di wilayah Tambora. Agar wilayah Tambora menjadi aman dan kondusif.

"Semoga polisi terus berjaya dan bisa membuat wilayah Tambora jadi amin," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tjan Siong, warga Tambora yang setiap hari berdagang ini juga meminta kepada Polsek agar mengijinkan untuk membawa kendaraanya yang sebelumnya hilang. Karena kendaraan itu akan digunakan untuk berdagang.

"Saya akan koperatif kalau nanti kendaraan dibutuhkan saya akan ke Polsek. Saya hanya meminjam pakai saja, karena motornya buat dagang mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya" katanya.

Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018