PENGAMANAN GIAT KUNKER DAN SOSIALISASI PERDA NOMOR 4 TAHUN 2015 TENTANG PELESTARIAN KEBUDAYAAN BETAWI OLEH ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA

Jakarta, Anggota Unsur Pengawasan 2 orang Panwascam Tambora Pimp. Ibu RIHANTI Unsur Pam 2 Pers Polsek Tambora Pimp.AIPTU BAHRUDIN ( Binmas Kel.Tambora ).Polsek Tambora Pengamanan dan monitoring berlangsung giat Kunjungan Kerja dan Sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2015, tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A Fraksi PDI Perjuangan IBU CN.DR.SEIGHVRIEDA LAUWANI,SH,MH, wilayah Kelurahan Tambora jakbar, Minggu Malam (25/11/2018).

Pengamanan berlangsung giat Kunjungan Kerja dan Sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2015, tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi Lokasi Di Jl.Tambora I Gg.Ikan Rt.10/02 Kel.Tambora Kec. Tambora Jak Bar.Adapun yang hadir dalam giat tersebut berjumlah 100 org, dengan penanggung jawab giat Bpk.MAJID.

Sambutan Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi  A IBU CN.DR.SEIGHVRIEDA LAUWANI,SH,MH menyampaikan, terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam giat Sosialisasi Pelestarian Kebudayaan Betawi dan Menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat lebih memahami apa saja yang masuk dalam kategori Kebudayaan Betawi.

Kemudian giat dilanjutkan dengan sosialisasi dengan narasumber Bpk.YOSEP Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta, adapun materi yang disampaikan, Masyarakat Betawi mempunyai peranan penting dalam hal pelestarian Budaya Betawi, Masyarakat betawi dulunya mampu melahirkan dan melestarikan kebudayaan betawi, Siapakah yang dimaksud dengan masyarakat betawi, kita adalah termasuk masyarakat betawi yang kultural,  Landasan dari lahirnya perda Nomor 4 Tahun 2015 dibuat atas dasar amanat Dasar UUD.

Tujuan  Sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2015, tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi adalah untuk melindungi, memelihara, mengamankan Budaya Betawi, sehingga tercipta kerukunan, pemahaman kebudayaan Betawi, kegiatan selesai dengan situasi aman terkendali.


Share this:

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018