Bocah 15 Tahun Ditemukan Tewas Usai Jatuh dari Lantai Empat Rusunawa Tambora

Jakarta, Sungguh malang Seorang Remaja ini, MA (15) warga Angke Tambora yang ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai empat ke lantai tiga Rusunawa Tambora Blok B Lt III Rt 008/11 Angke Tambora Jakarta Barat, Selasa (25/12/2018).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, penemuan korban bermula saat orang tua korban diberitahu oleh seseorang bahwa anaknya MA telah terjatuh dari lantai 3 Rusunawa Tambora.

Setelah mendengar kejadian tersebut pelapor langsung menuju ke TKP untuk melihat dan memastikan, ternyata benar bahwa korban telah meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 4 ke lantai 3 dengan posisi jatuh kepala dibawah.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang di anak tangga besi lantai 3 TKP dengan kondisi kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah akibat terbentur tangga besi," tutur Kompol Iver Son Rabu (25/12/2018).

Kompol Iver Son menjelaskan, Anggota Polsek yang datang di tempat kejadian melakukan Olah TKP dan segera mengevakuasi korban, selanjutnya dibawa ke RSCM untuk divisum dan selanjutnya pelapor  membuat laporan ke Polsek Tambora.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018