Peredaran Narkoba yang Dikendalikan dari Lapas Bekasi Berhasil Di Ungkap Polsek Tambora

Jakarta, Anggota Subnit Narkoba Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap FM (20) pengedar narkoba jenis sabu di Jl Pekapuran lll RT.7/ RW 5 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba.

Dari laporan masyarakat tersebut kemudian Tim Subnit Narkoba Polsek Tambora yang dipimpin oleh Panit Narkoba IPTU Subartoyo,SH melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang adanya peredaran Narkoba jenis Shabu di Jl. Pekapuran Kelurahan Tanah Sereal Kec.Tambora.

"Dari penyelidikan tersebut akhirnya Anggota mencurigai seorang pengendara sepeda motor yang mengenakan kaos abu abu," tutur Kompol Iver Son Manossoh SH Minggu (09/12/2018).

Kompol Iver Son Manossoh menjelaskan, saat digeledah badan dan sepeda motor yang digunakan laki-laki yang belakangan diketahui berinisial FM ditemukan sebuah bungkusan yg mencurigakan berada dibagian bawa sepeda motor dan setelah dibuka ternyata berisi serbuk warna putih diduga Narkoba jenis sabu sekitar 20 gram.

"Dari pengakuan tersangka barang itu milik RL yang berada di Lapas Bekasi," katanya.

Masih kata Kompol Iver Son, pengakuan tersangka dirinya diperintahkan oleh RL melalui Handphone untuk mengambil sabu yang dibawa oleh seseorang yang diutus oleh RL, dan jika tersangka berhasil menerima dan kemudian menyerahkan Sabu kepada seseorang yang belum diketahui namanya maka akan diberi upah sekitar Rp 3 sampai 4 Jt.

"Tersangka kami jerat dengan Pasal 114 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," katanya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018