KAPOLSEK TAMBORA KOMPOL DEDY, Sik.Msi TANGGAP DARURAT BANJIR DAN SANTUNAN ANAK YATIM DALAM TEMA "ORA ET LABORA"



Kompol DEDY, Sik. Msi selaku Kapolsek Tambora dalam amanatnya pada pelaksanaan apel pagi hari Sabtu tanggal  tanggal 18 Januari 2014 jam 09.00 Wib menerangkan bahwa,   Polsek Tambora menanamkan  pola kerja  anggtanya dilapangan dengan sistim “ORA ET LABORA”  dalam menyikapi situasi banjir yang tidak menentu antara air pasang dan surut pada akhir minggu-minggu  ini diwilayah hukum Polsek Tambora, fenomena alam ini  membutuhkan extra kehadiran personil Polri Polsek Tambora dalam tanggap darurat bahaya banjir dengan perangkat lunak yang dimilikinya, mengingat kehadiran air bukan hanya pada siang hari manakali terjadi hujan tetapi cenderung datang pada malam hari atau menjelang pergantian hari sekitar jam 01.00 Wib,  ini  merupakan kewajiban bagi kita personil Polsek Tambora untuk melakukan extra Pelayanan pengamanan dan evakuasi  warga  dan  pengaturan  lalin  yang  tergenang  air,          langkah kerja nyata yang telah kita lakukan dalam upaya tanggap darurat banjir  harus diimbangi dengan Do’a dalam tanda kutip “ Bekerja sambil berdoa atau dalam bahasa inggris  " Ora et Labora ”. demikian arahan Kaplosek dalam pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Tambora. 
Harapan Kompol DEDY,Sik.Msi disambut gembira oleh alumnus Akpol tahun 2007 yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp WIDHARMA JAYA SENTOSA, Amd. IK dengan melakukan kegiatan santunan Rutin anak Yatim di masjid Bachrul Huda Polsek Tambora, selanjutnya Wakapolsek Tambora Akp. H HASAN,   AB Spd memerintahkan Binmas di 11 (Sebelas) kelurahan wilayah Polsek Tambora untuk  membawa perwakilan anak Yatimnya dimasing masing kelurahan sebanyak 10 (Sepuluh) orang.
 Pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2014  jam 18.30 Wib selesai pelaksanaan sholat Isya acara santunan dimulai, diawali sambutan Kapolsek Tambora dengan harapan dalam do’a, Semoga personil Polsek Tambora diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas mulianya dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Tambora dan permohonan khusus dipanjatkan oleh  Kapolsek Tambora agar dikuatkan Iman, diberikan ketabahan serta kesabaran bagi Masyarakat wilayah Polres Jakarta Barat khususnya Masyarakat Polsek Tambora yang saat ini terkena Banjir.
 Selesai sambutan Kapolsek Tambora dilanjutkan dengan jikir dan doa dipimpin Ustad SULAIMAN selanjutnya acara puncak pemberian santunan dan makanan siap saji. Selesai acara santunan  Kanit Reskrim Polsek Tambora menambahkan tema acara santunan dengan sebutan 3B  “ BEKERJA,  BERDOA dan  BERIBADAH “, Doa yang dipanjatkan bersama anak Yatim diwilayah Polsek Tambora smoga mendapat ridho Allah SWT.  demikian harapan kanit reskrim bersama selesainya acara santuan di masjid BACHRUL HUDA kantor  Polsek Tambora pada jam 19.30 Wib dilanjutkan sholat Isya berjamaah.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018