Mesin Mobil Mati dan Harus Ke Rumah Sakit, Polisi Bantu Netizen



Seorang netizen berbagi pengalaman yang mungkin takkan pernah dilupakannya saat dalam keadaan genting. Wanita pemilik akun Facebook Felia Siahaan itu curhat di media sosial soal kepanikannya ketika hendak mengantar ibunya ke rumah sakit.


Ia bercerita pada Selasa 30 Januari 2018, pagi-pagi sekali ibunya mendadak merasakan nyeri di paha sebelah kiri hingga tidak bisa digerakkan. Ia pun berinisiatif mengantar ibunya dari rumah di wilayah Petukangan, Jaksel menuju IGD RSPAD Gatot Subroto, dengan mengendarai mobil Honda Jazz.

Setelah menerjang macetnya jalanan ibu kota di pagi hari dan dalam keadaan panik, Felia kemudian sampai di Bundaran HI. Namun, tiba-tiba saja saat itu mesin mobilnya mati. Ia pun dilanda kepanikan bukan luar biasa. Tak pelak klakson mobil di belakangnya bunyi bersahutan yang membuatnya semakin panik.

"Enggak ada apa-apa tiba-tiba aja gitu mati. Semakin panik, di klakson mobil belakang. Dalam hati saya sampai berpikir 'Ya Tuhan, kenapa kok sampai gini?," tulis Felia.

Di tengah kegalauan itu, Felia tak menyangka hal mengejutkan terjadi padanya. Apalagi dirinya sempat khawatir saat sejumlah polisi menghampirinya.

"Ternyata memang kehendak-Nya lah yang terjadi, karena, di saat saya masih mencoba untuk starter mobil, polisi-polisi yang sedang bertugas langsung menghampiri saya, disusul dengan beberapa polisi dari pos," paparnya.

Ternyata setelah memberi penjelasan, polisi itu malah menawarkan bantuan kepada Felia agar cepat sampai ke rumah sakit agar ibunya bisa segera mendapat pertolongan medis. Polisi bahkan dengan sigap mengerahkan voorijder untuk mengawal mobil Felia agar tidak kembali terjebak macet. ⠀
"Salut untuk seluruh anggota yang bertugas, dengan sigap menghampiri menanyakan keadaan kondisi, dan juga sempat mengambil alih kemudi dan bahkan voorijder langsung menuju IGD RSPAD! Saya terharu banget, terbantu banget dan berterima kasih banget sama Ditlantas Polda Metro Jaya, terkhusus untuk Ibu AKP Sri Pamuncak dan kawan-kawan. Maju terus Kepolisian Indonesia!" tulisnya.

Felia menambahkan, kondisi ibunya saat ini sudah berangsur membaik dan masih menjalani perawatan oleh dokter. (Source: Okezone

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © POLSEK TAMBORA. Designed by OddThemes & Best Wordpress Themes 2018